Unik, Adat Jawa Menghiasi Pelantikan Pejabat di Batang

by
Dikemas secara unik dan penuh dengan adat Jawa, pelaksanaan Pelantikan Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Batang, Senin (22/01/18) Start dari Pendopo Kabupaten Batang menuju Obyek Wisata Pantai Sigandu Batang, 238 orang yang akan dilantik berangkat menggunakan andong dangan berpakaian adat Jawa.
 
 
Bupati dalam sambutannya menyampaikan, Ini merupakan amanah dan tanggung jawab baru bagai bapak/ibu yang baru saja dilantik menjadi Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Tentu masing – masing OPD harus mencoba berinovasi dan berktreatifitas untuk membuat pelayanan lebih sederhana, enjoy, dan enak di pandang supaya masyarakat yang datang merasakan nyaman untuk mengurus segala keperluanya.
 
PR kita masih banyak baik di sektor Pariwisata, Pendapatan, Pelayanan, Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan mari bersama – sama Guyub Rukun membangun Batang dengan bekerja keras, cerdas dan kerja tuntas. Saya meyakini Batang pada 5 tahun kedepan akan berkembang dengan pesat karena kita punya kekuatan untuk itu. ” Mulai bulan depan saya bersama instansi terkait akan keliling kedesa – desa terplosok untuk mendengarkan aspirasi masyarakat guna percepatan pembanguna di Kabupaten Batang ” tambah beliau.
 
Sumber: Humas Batang

Baca Juga:   Event Batang | 26-27/01/18 | Forum Silaturahmi Mahasiswa Batang NTELISIK #3