Match Day 5, Persibat Batang Vs Semen Padang FC

by
Persibat Batang Vs Semen Padang FC
Selebrasi Pemain Persibat Batang saat bertandang ke Perserang Serang. /Foto: @persibatinfo_1974

Aslibatang.COM – Persibat Batang Vs Semen Padang FC, Sesuai Jadwal Persibat akan kembali bermain di kandang dalam lanjutan Liga 2 untuk menghadapi Semen Padang FC besok selasa (15/05/2018) di Std. Moh Sarengat Batang.

Persibat saat ini menempati posisi 5 di klasemen liga 2 grup barat dengan poin 6 setelah pada pertandingan sebelumnya berhasil menahan imbang Perserang Serang dengan skor 1-1.

Semen Padang FC sendiri merupakan pemuncak sementara klasemen liga 2 grup barat dengan poin 9. Demi mengamankan posisinya di puncak klasemen Semen Padang FC datang ke batang dengan memboyong 18 pemain untuk bisa mencuri poin di kandang persibat.

Baca Juga:   Jadwal dan Hasil Pertandingan Persibat Batang Liga 2 2018

Pertandingan Persibat Vs Semen Padang FC dipatikan menjadi pertandingan yang menarik karena persibat sendiri merupakan tim yang belum pernah terkalahkan hingga pekan ke lima, sedangkan Semen Padang FC adalah pemuncak klasemen sementara yang pastinya akan main ngotot demi mengamankan posisi.

Sebuah kerugian bagi persibat karena pertandingan ini akan digelar tanpa penonton, keputusan ini berkaitan dengan kerusuhan suporter dipertandingan sebelumnya saat persibat menjamu Persiraja Banda Aceh.

“Laga Persibat Batang dan Semen Padang tidak diperbolehkan disaksikan penonton. Hal ini berdasarkan kesepakatan panpel setempat dengan pihak Kepolisian. Informasi ini didapatkan setelah izin dari kepolisian keluar, Senin malam (14/5/2018). Hal itu terkait kerusuhan yang terjadi pada pertandingan Persibat menghadapi Persiraja,” ujar Ronny.

Lihat Hasil Pertandingan Persibat Batang Vs Semen Padang DISINI