Dolan ke Wisata Sigembok Hill Top Damar Asri Deles Bawang Batang

by

WISATA BATANG – Sigembok Hill Top dan Damar Asri Deles Bawang, salah satu tempat keren yang bisa jadi tujuan anggonmu dolan di Batang. Sigembok Hill Top menjadi ramai dikunjungi wisatawan berkat foto-foto keren yang diunggah wisatawan yang lebih dulu dolan kesini. Ingii ikut berkontribusi mempromosikan wisata di batang? yuk berkunjung ke Sigembok Hill Top dan Damar Asri Desa Deles Kecamatan Bawang.

Sigembok Hill Top

Berada diatas bukit dan hadir dengan menyuguhkan pemandangan perbukitan dan hijaunya hamparan perkembunan teh yang luas, menjadikan Sigembok Hill Top Damar Asri cocok untuk kalian yang suntuk dengan hingar bingar perkotaan. Udara sejuk khas pegunungan pun akan membuat kesan adem di dalam hati pengunjungnya.

Baca Juga:   Negeri Atas Awan, Puncak Patran Nation Kebaturan, Bawang, Batang

Lokasi Sigembok Hill Top Damar Asri Deles Bawang

Sigembok Hill Top berada di perbukitan lereng Gunung Prau, tepatnya di Desa Deles Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang dan berjarak sekitar 3 Km dari Desa Deles. Deles Sendiri berjarak sekitar 2.5 Km dari pusat kota kecamatan Bawang atau sekitar 46 Km ke arah timur dari pusat kota kabupaten Batang.

Fasilitas Sigembok Hill Top Damar Asri Deles Bawang

Sigembok Hill Top hadir dengan fasilitas lengkap yang bisa kita nikmati, seperti: Gardu pandang, Jembatan Gantung, Spot Selfie, Area parkir, coffee shop, area bermain dan lengkap dengan fasilitas toilet dan banyak lainya.

Harga Tiket Masuk Sigembok Hill Top

Untuk masuk dan menikmati keindahan Sigembok Hill Top ini cukup membayar tiket masuk seharga 5000 per orang sudah termasuk Premi asuransi AK Jasaraharja Putera dan 3000 untuk parkir.

About Author: Siti Zubaidah

Gravatar Image
Menjadi kontributor wisata di aslibatang.com sejak 2017