BATAL Berlangsung, Laga Uji Coba Persibat Batang Vs Persiba Balikpapan

by
PERSIBAT – Seperti dikutip dari akun Instagram @persibatofficial menyatakan bahwa Laga Uji Coba Persibat Batang vs Persiba Balikpapan Batal dilaksanakan. Laga yang seharusnya menjadi laga uji coba kedua Persibat batang di tahun 2018 ini harus batal karena tidak mendapat ijin dari Polres Batang.
Management Persibat menyayangkan pembatalan laga ujicoba ini, karena semua persiapan untuk menjamu tim Beruang Madu Persibat Balikpapan sudah dilakukan dengan matang.
Berikut ini kutipan penjelasan dari akun Instagram Persibatofficial.

Jadi sebetulnya kami juga sangat menyayangkan dg keadaan seperti ini, semuanya sudah kita persiapkan semua untuk laga uji coba ini, tapi permasalahannya, yg pertama untuk yg sudah kita tetapkan tgl 4 Feb 18, dibatalkan karena bersamaan dg surat edaran dr Kapolda Jateng mengenai Siaga 1 di semua Polres se Jateng utk pertandingan Perempat final piala Presiden, terus yg kedua kita coba cari alternatif hari pengganti utk uji coba ini ternyata tgl 7 – 10 Februari 2018 stadion di pakai utk event Popda Kab Batang Jdi sudah kami diskusikan dg pak Ryan dr pihak Persiba juga sangat sulit sekali utk mencari solusi, sehingga pihak kami dari Persibat juga dengan pihak Persiba bersepakat utk membatalkan laga uji coba ini.
Demikian statement dari kami.

Dengan batalnya pertandingan ini seluruh management persibat meminta maaf kepada supporter setia persibat batang dan semua warga masyarakat kabupaten Batang.

Baca Juga:   Piala Soeratin U-17, Persibat Batang Masuk Grup A