Batal Lawan PSIS Semarang, Persis Solo Tantang Persibat Batang

by
PERSIBAT BATANG – Setelah pada dua pertandingan uji coba sebelumnya melawan Persika Karawang dan Persik Kendal, kali ini Persibat mendapat tantangan laga uji coba dari salah satu tim liga 2 indonesia Persis Solo. Laga ini menggantikan laga uji coba yang seharusnya dilakukan oleh Persis Solo melawan PSIS Semarang yang batal dihelat karena tidak mendapatkan ijin dari kepolisian seperti dilansir dari persis-solo.id.
Batal Lawan PSIS Semarang, Persis Solo Tantang Persibat Batang
Skuad Persibat Batang Foto by @persibatofficial

Manajemen Persis Solo bergerak cepat dengan mencari pengganti laga uji coba lawan PSIS Semarang yang gagal karena tidak mendapatkan perizinan dari kepolisian. Persis akhirnya beruji coba melawan Persibat Batang di Stadion Manahan, Senin (19/02), pukul 15.30. Rencana uji coba tersebut disampaikan dalam jumpa pers di mes pemain Persis Solo dengan manajer tim Freddy Muli dan Ketua Panpel, Didik Daryanto.

Sementara itu, Ketua Panpel, Didik Daryanto menjelaskan, pihaknya sudah mengantongi izin keramaian dari Polresta Surakarta dan menyiapkan 23 ribu lembar tiket dengan harga Rp20.000(tribun Utara dan selatan), Rp25.000 (timur), Rp40.000 (VIP), dan Rp50.000 (VVIP).

Laga antara ini rencananya akan dilaksanakan dengan sistem Home Away

Laga Uji Coba Persis Solo Vs Persibat Batang 19 Februari 2018
Laga Uji Coba Persibat Batang Vs Persis Solo 28 Februari 2018

Baca Juga:   Match Day 5, Persibat Batang Vs Semen Padang FC