Susi Pudjiastuti Rencanakan Hadiri Pemecahan Rekor MURI Pepes Ikan Pindang Terbanyak di Batang

by

ASLIBATANG.COM – Menteri Kelautan dan Perikan RI Susi Pudjiastuti, direncanakan hadir dalam pemecahan Rekor MURI “Sajian Pepes Ikan Pindang Terbanyak” dalam rangka Peringatan Hut Kabupaten Batang ke 52 Tahun, Minggu 22 April 2018.

Kehadiranya sekaligus mengkampanyekan Gerakan Gemar Makan Ikan sebanyak 16.000an Pepes Ikan bersama ribuan masyarakat nelayan, pelaku pengolahan hasil perikanan, 210 ibu hamil, dan 500 anak SD yang ada di Batang.

Seperti dikutip dari suaramerdeka.com Retno Dwi Irianto Ketua Harian Panitia Hari Jadi Kabupaten Batang ke 52  mengatakan, salah satu acara yang akan menarik perhatian adalah pemecahan rekor MURI yang akan dihadiri Menteri Kelautan dan Perikan Susi Pudjiastuti.

“Pemecahan Rekor MURI tersebut adalah kegiatan sajian pepes ikan pindang terbanyak yang rencananya digelar 22 April. Panitia menyediakan 10.000 ikan pepes ikan dalam acara tersebut dan akan dihadiri secara langsung oleh Bu Menteri Susi Pudjiastuti,” ujarnya, Senin (2/4).

Kegiatan pemecahan rekor MURI, di dukung langsung para juragan kapal yang tergabung dalam PNBB (Paguyuban Nelayan Batang Bersatu), para pemilik galangan kapal, HNSI, LPL mina Samudera, KUD, SPBN Sigandu dan AKR, 6 kepala kelurahan/desa wilayah utara dan masyarakat pemindang di Kabupaten Batang.

Baca Juga:   Sayembara Cipta Logo 52th Kabupaten Batang