Anak 7 Tahun Tenggelam di Aliran Irigasi Gringsing Saat Hari Raya Idul Fitri

by
Korban tenggelam di aliran irigasi Desa Gringsing
Korban tenggelam di aliran irigasi Desa Gringsing Kecamatan Gringsing, Batang, Jumat(15/06). (Foto: ig/@batangrescue)

Aslibatang.COM – Nasib nahas menimpa anak perempuan di Gringsing Batang bertepatan dengan perayaan hari raya Idul Fitri 1439 H. Anak ini diketahui bernama Reva Zainatun Nisa, 7 tahun, ditemukan dalam keadaan meninggal setelah tenggelam di aliran irigasi Desa Gringsing Kecamatan Gringsing, Batang, Jumat(15/06).

Korban diketahui terpeleset dan tenggelam setelah mengejar sandalnya yang hanyut terbawa air sungai. berikut ini kronologi yang dikutip dari ig/@batangrescue Akun Resmi Organisasi SAR Batang Rescue Kabupaten Batang,

Baca Juga:   Bupati dan Wakil Bupati Batang Kembali Gelar Open House

“Berawal saat siang hari Jumat 15 Juni 2018 bertepatan dengan perayaan hari raya Idul Fitri 1439 H korban selesai mandi di aliran irigasi Ds. Gringsing Kec. Gringsing kemudian sandal korban hanyut dan berusaha mengejar namun nahas korban justru terpleset dan terjatuh ke aliran irigasi.

Setelah beberapa jam dilakukan proses pencarian oleh warga, anggota Batang Rescue dan anggota dari PMI KSR Gringsing akhirnya korban yang beralamat di Ds. Gringsing RT 01 RW 02 dapat ditemukan berjarak 3 KM di Dk. Jendogo Ds. Krengseng pukul 22:50 WIB dan langsung dibawa ke Puskesmas Gringsing.”