Dolan ke Wana Wisata Polowono Lobang Limpung Batang

by
Wana Wisata Polowono Lobang
Wana Wisata Polowono Lobang Foto @widy_lusiana

WISATA BATANG – Wana Wisata Polowono Lobang Limpung Batang menjadi salah satu jujukan dolan bagi warga batang khususnya di Kecamatan Limpung, Tersono dan sekitarnya. Wana wisata Polowono hadir dengan menyuguhkan pemandangan hamparan pepohonan hijau dan kesejukan khas pohon pinus yang ada di hutan / alas polowono ini.

Wana Wisata Polowono Lobang Foto @ibenkmbolank
Wana Wisata Polowono Lobang Foto @ibenkmbolank

Sesampainya kita menginjakan kaki di Wana wisata Polowono Lobang, akan disambut aroma khas pohon pinus yang berdiri tegak menjulang dengan ranting dan daun yang berguguran membuat kita bisa merasakan ketenangan saat dolan ke Wana wisata Polowono.

Wahana Apa saya yang ada di Wana wisata Polowono Lobang?

Lokasinya yang berada diatas bukit, Wana wisata Polowono menyuguhkan gardu pandang yang menjadi andalanya. Berada diatas tebing, gardu pandang ini kita akan disuguhkan hamparan pemandangan hijau dan kita bisa berfoto dengan dengan latar belakang pemandangan kecamatan limpung.

Wana Wisata Polowono Lobang Foto @imamwisambudi @r_renold
Wana Wisata Polowono Lobang Foto @imamwisambudi @r_renold

Bagi yang suka bergelantungan Wana wisata Polowono juga memberikan fasilitas hammok untuk kita bersantai menikmati kesegaran udara alas polowono.

Buat kalian yang suka ngecamp, Wana wisata Polowono juga hadirkan camping ground untuk kalian gunakan ngecamp bareng teman-teman.

Selain menghadirkan wahana buatan, Wana wisata Polowono juga mempunyai tiga air terjun yang bisa menjadi tujuan kalian dolan kesini, yaitu Curug Pager, Curug Pawon dan Curug Kumejing yang berada di Desa Lobang

Curug Wana Wisata Polowono Lobang Foto ubaedillah_aziz
Curug Wana Wisata Polowono Lobang Foto ubaedillah_aziz

Rute Lokasi Wana wisata Polowono

Apabila kalian dari pusat kabupaten batang langsung saja menuju arah timur ke Kecamatan Limpung, semsampiany di alun-alun limpunglangsung ambil arah timur ke Kecamatan Tersono sampai ke perempatan desa Plumbon. Dari permpatan ambil kanan ke arah desa Lobang dan ikuti petunjuk yang ada, apabila masih kebingungan silahkan tanya ke warga setempat yang pastinya sudah pada tau Wana wisata Polowono.

Baca Juga:   Negeri Atas Awan, Puncak Patran Nation Kebaturan, Bawang, Batang

Berapa Harga tiket masuk ke Wana wisata Polowono?

Untuk mengunjungi Wana wisata Polowono dikenakan tiket masuk Rp. 3000,- dan parkir Rp. 2000,- untuk motor dan Rp. 5000,- untuk mobil.

Berikut sedikit ulasan Aslibatang.com tentang Wana wisata Polowono yang berdada di Desa Lobang, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang. Apabila artikel ini menarik silahkan bagikan ke orang lain agar bisa menjadi referensi untuk liburan di batang. Mari dukung pengembangan wisata di kabupaten batang dan bangga dadi wong batang.